Monday, February 6, 2012

face sketch

face sketch


setelah sekian lama, (bisa dibilang sih ini untuk pertama kalinya :p) saya membuat gambar sketsa wajah. beberapa kesulitan yang saya temui adalah proporsi dan awal untuk memulai. dan berkat bimbingan dari seorang teman yang memang berkecimpung dalam dunia lukis dan karikatur (meskipun bimbingannya lewat sms hahahahaha) setidaknya saya bisa menangkap saran saran yang diberikan.

ehm..kalau tentang modelnya sih ya....hahahaha..bisa dibilang sang pencuri hati, tapi sepertinya agak susah, karena kondisi :D
rencananya sih bakalan artwork tentang dia lagi, semoga bisa selesai tepat waktu :)
"karena saya miskin dan ngga punya uang, makanya ngerayu pake artwork" itulah salah satu kalimat yang terus memberi saya semangat untuk berkarya, ngga ada ruginya kok, paling cuman patah hati aja kalo ditolak..hahahahahahaha
cheers amigos!

No comments:

Post a Comment